Selamat Datang Di Toko Fashion Online Putri Collections

Update Terbaru Dapat Dilihat Di Kiostasonline.com

Tanya Jawab FAQ

Tanya Jawab FAQ harap di baca agar tidak salah paham ketika order:
Ketentuan LV Set:
  • WARNA
    Perbedaan warna mungkin terjadi akibat perbedaan settingan layar komputer / HP
    Warna dompet dan tas bisa berbeda akibat perbedaan bahan yang digunakan oleh pabrikan
  • JAM TANGAN
    Model jam tidak selalu sama dengan gambar karena setiap kali produksi model jam berbeda-beda
  • DALAMAN TAS
    Warna dan bahan dalaman tas bisa berbeda karena tergantung dari pabrikan
    Bahan umumnya kain bludru
UMUM
  • Bagaimana cara belanja nya? Cara belanja bisa dilihat di Cara Order
  • Punya toko Offline ga? Maaf kami murni toko online
  • Apakah produk yang gambarnya sudah tidak ada bisa dipesan lagi? Untuk beberapa produk bisa, silahkan hubungi kami untuk info lebih jelas
RESI DAN PENGIRIMAN
  • Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim?
    1. Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 12 siang, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok.
    2. Transfer dan Kasih Alamat Lengkap setelah jam 12 siang, maka diusahakan hari yang sama maximal BESOK.
    3. Minggu atau hari libur tidak dihitung karena Minggu Expedisi Tutup.
  • Pengiriman hari apa saja?
    Pengiriman dilakukan setiap hari, kecuali hari Minggu dan tanggal merah (jika expedisi libur kita juga libur)
  • Apa bisa minta nomor resi pengiriman?
    Resi pengiriman bisa diminta 1-2 hari setelah pengiriman dilakukan. Karena kita menggunakan jasa pick-up service sehingga resi tidak langsung didapat (harus tunggu keesokan harinya saat kurir datang jemput barang baru resi diterima)
  • Untuk apa nomor resi?
    Nomor resi bisa digunakan untuk tracking pengiriman barang ada di situs/web expedisi misalnya JNE atau TIKI
  • Tanpa nomor resi apakah barangku bisa sampai?
    Bisa. JNE dan TIKI akan mengirimkan barang sampai di rumah anda, tidak perlu nomor resi. Mohon berikan alamat yang lengkap dan no telepon yang bisa dihubungi waktu konfirmasi agar pengiriman lebih mudah
    Kami bertanggung jawab untuk mengirimkan barang ke pihak Expedisi
  • Siapa yang bertanggung jawab jika barangku sampainya tidak tepat waktu dll?
    Keterlambatan/ kerusakan/ kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami.
    Akan kami bantu untuk tracking dan menyampaikan keluhan ke expedisi.
  • Koq barangku telat sampai kenapa ya?
    Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya nomor telepon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap-lengkapnya: RT/RW/Keluruahan/Kecamatan/No Rumah, dll
RESELLER
  • Bagaimana caranya jadi Reseller?
    Untuk menjadi reseller, silahkan langsung jualan, tidak ada minimal orderan, 1 pcs juga tetap dilayani.
  • Syarat apa saja yang harus dipatuhi oleh reseller?
    Tidak ada syarat apapun, dengan menjual product yang kami pasarkan anda sudah menjadi reseller.
ONGKOS KIRIM
  • Harga barang sudah termasuk Ongkos kirim atau belum ya?
    Belum. Ongkos kirim bisa dilihat di Cek Ongkir Dan Tracking atau ke website jne.co.id (dari Kota Jakarta ke daerah anda)
  • Ongkos kirim yg kubayar jika ternyata ada selisih dengan asli nya gimana ya?
    Perhitungan ongkos kirim dari kami hanya perkiraan, Ongkos kirim yang valid adalah yang tertera di Resi Asli yang diberikan oleh Kurir Expedisi.
    Jika Anda dibebankan misal 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera di resi hanya 30rb, maka selisih 20rb bisa dipakai untuk belanja selanjutnya.
    Sebaliknya jika anda dibebankan 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera adalah 70rb, maka selisih 20rb akan dibebankan kepada anda pada belanja selanjutnya :)
  • Kalau 1 tas beratnya berapa kg ya?
    Berikut Berat kiriman untuk menghitung Ongkos:
    a. Tas KW1 ke atas biasanya 1 tas = 1 kg
    b. Tas yang ringan tapi ukurannya besar dikenakan hitungan volumemetrik sebagai berikut: (Panjang x Lebar x Tinggi) / 6000 = ……… kg.
    c. LV Set rata-rata kena 1kg
    d.Dompet, HPO, Jam Tangan, Kacamata biasanya 1pcs = 0.3kg - 0.5kg (dibulatkan menjadi 1kg sesuai ketentuan Expedisi)
SEPUTAR BARANG
  • Kenapa Warna yg saya terima tidak sama persis dengan yg diweb?
    Warna barang akan kami kirimkan sesuai dengan foto, namun tidak 100% sama persis karena ada perbedaan dari faktor cahaya dan monitor komputer masing2 user.
    Retur berlaku jika: pesan merah, yang datang putih. Krem dengan Hitam. Abu dengan Orange, dst yang memang pasti karena kesalahan dalam pemilihan warna tas.
KUALITAS TAS
  • PREMIUM - GRADE A
    1 banding 1. Kulit yang dipakai sudah sama persis dengan Originalnya. Kulit ASLI. Made in KOREA
  • PREMIUM - GRADE B
    Hampir 1 banding 1. Kulit yang dipakai hampir sama persis dengan Originalnya. Kulit ASLI. Made in KOREA
  • SUPER AAA
    Jika merk LV (Louis Vuitton), maka terbuat dari Kulit Asli, warna kulit bisa berubah matang. Ada no seri. Made in Korea.
    Jika merk selain LV (Louis Vuitton), maka kulit campuran asli dan sintetis. Made in Korea
  • SEMI SUPER
    Kulit Sintetis. Made in Hongkong /Korea.
  • KW 1
    Kulit Sintetis. Made in Hongkong /Korea.
KETENTUAN RETUR
  • Jika barang yang anda terima rusak/beda model/beda warna, maka akan kami ganti dengan yang baru.
    Silakan kirimkan foto barang yang rusak (ke BB Customer Service) max 1x24 jam setelah anda menerima barang.
    Komplain yang lebih dari sehari tidak kami layani dan tidak bisa ditukar.
  • Jika Retur namun barang yang sama sudah habis, maka boleh ganti warna lain/ tukar model (gratis)
    Jika barang yang sama masih ada, tapi ingin mengganti model lain, maka ada biaya Restocking Fee Rp. 50.000
  • Jika tetap tidak cocok maka uang akan menjadi DEPOSIT dan TIDAK HANGUS.
    Tidak boleh minta balikin uang/ Refund dengan alasan apapun (tidak cocok model/tidak sesuai dengan bayangan/tidak jadi beli/lebih suka model lain, dst.
    Jika ternyata Refund, maka hanya harga barang, dan tidak termasuk Ongkos Kirimnya, apapun alasannya.
  • Jika retur maka barang masih dalam kondisi semula. Belum pernah dipakai, TAG masih ada, pembungkus pegangan tangan masih ada, dst
  • Komplain: Aku ga suka ni ama barangnya !!! Aku mau retur aja! Balikin Uangku !!! Kalo enggak aku jelek-jelekin OL shop kamu !!!!!!
    Kami Jual putus dan tidak bisa customer seenaknya minta uang nya lagi dengan alasan ga jadi beli ato alasan apapun. Resiko belanja di online shop adalah tidak bisa pegang barang dulu.
REFUND
  • Order siapa cepat dia dapat. Jika terlanjur transfer ternyata barang tidak ada (dengan alasan apapun) maka uang akan kita kembalikan 100% tanpa potongan.
  • Melayani Refund lewat bank BCA, Bank Mandiri. Refund 2-4 hari kerja.
 

Kacamata Wanita Trendy

Jam Tangan Pria & Wanita

Dompet Murah

Merk Tas Branded